Dari anak katering sukses perankan tokoh Adil 'Siksa Kubur', ini 11 transformasi Muzakki Ramdhan

Brilio.net - Siksa kubur menjadi film horor religi terbaru Joko Anwar yang sukses mencuri perhatian penonton sejak awal penayangannya pada 11 April 2024. Diangkat dari film pendek berjudul Grave Torture, film ini mengisahkan ambisi Sita yang ingin membuktikan kebenaran agama mengenai hukuman setelah kematian.

Selain Sita, film ini juga didukung akting apik oleh Adil yang dikisahkan sebagai kakak Sita. Dalam ceritanya, Adil remaja diperankan oleh Muzakki Ramdhan, aktor cilik yang sudah malang melintang di dunia seni peran. Meski hanya keluar di adegan awal, namun Muzakki berhasil menghidupkan cerita.

Akting apik yang diperlihatkan Muzzaki Ramdhan tak hanya terlihat di film Siksa Kubur saja. Dia berhasil membuktikan totalitas aktingnya dalam berbagai film. Walaupun bukan lahir dari darah seniman, dimana ibunya hanya bekerja sebagai tukang masak, dia dipercaya bermain di berbagai film.

Berikut transformasi pemeran Adil 'Siksa Kubur' seperti dilansir brilio.net dari Instagram @muzzaki.ramdhan pada Kamis (18/4).

1. Teuku Muzakki Ramdhan atau biasa dikenal dengan Muzakki Ramdhan adalah seorang aktor cilik Indonesia yang saat ini berusia 14 tahun.

transformasi muzakki ramdhan
© instagram/muzakki.ramdhan

2. Walaupun bukan lahir dari darah seniman, dimana ibunya hanya bekerja sebagai tukang masak, dia dipercaya bermain di berbagai film.

transformasi muzakki ramdhan
© instagram/muzakki.ramdhan

3. Bocah yang mengawali karier aktingnya sebagai Lilo Kecil di film 5 Cowok Jagoan pada 2017 ini lahir dari keluarga sederhana. Ibunya memiliki usaha catering yang diambil dari nama Muzakki, yakni Muzakkitchen.

transformasi muzakki ramdhan
© instagram/muzakki.ramdhan

4. Pada 2018, Muzakki bermain dalam film The Returning sebagai Dom, anak laki-laki berusia enam tahun yang mengalami keterlambatan bicara. Aktingnya yang menawan itupun sempt mendapat pujian dari Ario Bayu pemeran utamanya.

transformasi muzakki ramdhan
© instagram/muzakki.ramdhan