Bernuansa klasik modern, 11 potret rumah Ricky Harun usai renovasi super cozy ada koridor bak jembatan

Brilio.net - Sejak debutnya di sinetron Pinokio dan Peri Biru pada 2005, eksistensi Ricky Harun di dunia hiburan nggak diragukan lagi. Pasalnya ia telah membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Nggak cuma kariernya sebagai pemain sinetron, kehidupan rumah tangga putra dari Donna Harun ini juga mencuri perhatian publik. Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013 dan telah dikaruniai empat orang anak.

Ricky Harun dan keluarga kecilnya ini pun memiliki hunian yang super cozy. Bagi Ricky, rumah tidak hanya sebagai tempat berteduh namun juga menjadi tempat untuk keluarga bertumbuh. Nggak heran bila pria 37 tahun itu memperhatikan setiap sudut rumahnya.

Diketahui, rumah yang ia tempati merupakan hasil renovasi. Ricky membeli tanah kosong yang berada di belakang rumah lalu memperlebar beberapa area, termasuk menambah empat kamar di lantai dua. Lantas seperti apa potret rumah Ricky Harun?

Berikut 11 potret rumah Ricky Harun usai renovasi yang jadi super cozy, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Niro Granite Indonesia, Kamis (2/5).

1. Hunian Ricky Harun bergaya modern classic dengan dominan warna putih dan abu kebiruan.

2. Rumah ini jadi tempat hunian bersama sang istri, Herfiza dan empat orang anaknya. Begini penampakan teras rumah Ricky Harun.

3. Area teras diberi tempat duduk yang terasa begitu asri dan homey.