11 Momen Rachel Vennya belikan tas anaknya yang masuk SD, harganya setara daftar sekolah

Brilio.net - Rachel Vennya menjadi salah satu influencer ternama yang mengantongi kesuksesan. Selain sebagai selebgram, Rachel juga memiliki segudang bisnis yang menjamur. Tak heran, jika mantan istri Okin ini memiliki kehidupan mewah walaupun hidup sendiri tanpa suami.

Bukan hanya terlihat dari huniannya, Rachel juga mampu memberikan kehidupan yang layak untuk dua anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, kekasih Salim Nauderer ini membelikan tas dengan harga fantastis untuk putranya yang akan masuk Sekolah Dasar (SD).

Tak tanggung-tanggung, Rachel Vennya membelikan Xabiru tas dari brand Polo Ralph Lauren saat berada di Jepang. Rachel menyebut jika tas tersebut dibeli seharga 100 ribu yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp 10 juta. Menurut warganet, harga tersebut cukup mahal untuk tas sekolah anak yang baru masuk SD, karena setara dengan biaya pendidikan masuk sekolah.

"harga tas nya setara daftar SD sekolah anak gue, wkwkw," ujar @hilmiiiiifzyah.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @rachelvennya pada Kamis (2/5), momen Rachel Vennya belikan tas anaknya.

1. Saat pergi berlibur ke Jepang bersama kedua buah hatinya, tak lupa Rachel Vennya membelikan tas putranya yang sebentar lagi masuk sekolah.

2. Rachel menyebut membelikan tas untuk persiapan putranya, Xabiru yang akan masuk SD (Sekolah Dasar).

3. Setelah berkeliling, Rachel menjatuhkan pilihan membeli tas yang sedang hits di Negeri Sakura tersebut. "Kebetulan lagi di Jepang, jadi aku beli tas yang lagi hits di Jepang," kata kekasih Salim Nauderer ini.