Pindah dari rumah kompleks elit karena terlalu luas, 11 potret apartemen baru Keanu Agl gaya minimalis

Brilio.net - Keanu Angelo alias Keanu Agl dikenal sebagai aktor pendatang yang populer. Ia mulai dikenal lantaran kerap membuat konten yang dibumbui dengan candaan dengan logat marah-marah. Dekat dengan beberapa selebgram seperti Awkarin sampai Rachel Vennya membuatnya kian dikenal.

Pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda ini sekarang telah membintangi beberapa film populer. Di antaranya ada Love Knots, Keramat 2, dan Dua Hati Biru yang kini tengah tayang di bioskop.

Kini pria berusia 26 tahun ini telah berhasil memiliki rumah di kompleks elit yang berada di area Cipete, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad pernah menunjukkan sisi rumah Keanu yang nampak begitu luas itu.

Namun siapa sangka, belum lama ini Keanu justru memilih untuk berpindah ke suatu apartemen. Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran ia merasa rumahnya terlalu luas jika dihuni sendiri.

Apartemen yang ditinggali juga tak kalah mewah dari rumah lamanya. Terlebih, apartemen ini memiliki perabotan lengkap. Berikut ini 11 potret apartemen baru Keanu Agl dengan desain interior minimalis modern, dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Fadil Jaidi, Kamis (18/4).

1. Nah, ini dia pintu masuk menuju apartemen Keanu Agl yang kini menjadi hunian barunya.

2. Ketika masuk, akan langsung tertuju pada dapur dengan perabotan lengkap ini.

3. Dapur ini tampak lengkap dengan kulkas dua pintu sampai oven untuk Keanu memasak.