Sudah 2 bulan pisah rumah dengan Ruben Onsu, Sarwendah ungkap alasan pilih tinggal di rumah adik

Brilio.net - Sarwendah baru-baru ini tengah mengalami kondisi sakit yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Istri Ruben Onsu tersebut harus menjalani operasi karena sinusitis. Ia pun harus menjalani operasi karena merasakan sakit hingga bagian pipi.

Namun, pasca operasi Sarwendah diketahui tak pulang ke rumahnya dengan Ruben Onsu. Ibu dari tiga anak tersebut diketahui pisah rumah selama dua bulan. Saat ini, Sarwendah menetap di rumah adiknya, Wendy.

"Udah dua bulan, biar gampang lah, ada saudara tinggal bareng saudara. Kalau tinggal di rumah temen, repot nanti," ungkapnya.

Beberapa kabar mengenai rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah goyah juga terdengar. Kabarnya, Ruben tak menemani Sarwendah saat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun diketahui tak menjemput istrinya.

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) nggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," kata Sarwendah, dikutip brilio.net dari STARPRO Indonesia, Kamis (2/5). 

foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah tak mengungkapkan alasan mengapa Ruben tak menemani maupun menjenguknya. Selain itu, mantan anggota Cherrybelle tersebut sudah dua bulan tak tinggal bersama Ruben. Ia tak mengatakan alasan mengapa tak tinggal di rumah pribadinya.