9 Potret dapur Aulia Sarah 'Badarawuhi' ini berdinding semen bikin salfok, mirip rumah setengah jadi

Brilio.net - Film KKN di Desa Penari yang rilis pada 2022 lalu berhasil menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. Fillm yang diangkat dari thread horor viral di Twitter tersebut masih menjadi perbincangan hangat, meski sudah dirilis kurang lebih dua tahun lalu.

Salah satu karakter yang cukup ikonik dari film tersebut adalah Badarawuhi. Dalam cerita tersebut, Badarawuhi dikisahkan sebagai siluman ular yang menguasai Desa Penari. Karakter Badarawuhi sendiri diperankan oleh aktris Aulia Sarah.

Saat ini, Aulia Sarah kembali memerankan karakter Badarawuhi untuk spin-off KKN di Desa Penari yang tayang pada 11 April 2024. Tentunya sosok Aulia Sarah jadi sorotan lewat aktingnya yang keren sebagai villain. Kehidupan pribadinya pun menjadi sorotan, terutama buat yang penasaran dengan rumahnya.

Memiliki hunian dengan desain unik, area dapur di rumah seleb kelahiran 1991 ini dibuat unfinished berkonsep industrial dengan dinding semen tanpa cat. Dengan tampilan raw rumah setengah jadi tersebut, dapurnya tampak sederhana tapi juga adem dan nyaman.

Daripada pensaran dengan penampakannya, berikut brilio.net himpun potret dapur Aulia Sarah dari YouTube/Aulia Sarah pada Kamis (18/4).