Dituding pembawa sial, Jerome Polin meminta maaf sebut tak akan lagi dukung Timnas Indonesia

Brilio.net - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dengan skor 0-2 di babak semifinal Piala Asia 2024 menimbulkan keriuhan di kalangan warganet. Salah satu yang turut menjadi sasaran kekalahan Garuda Muda yakni YouTuber Jerome Polin Sijabat.

Lewat tagar #Jerome, warganet di X (Twitter) menuding Jerome sebagai pembawa sial dengan istilah "Jerome Polin Curse" atau "Kutukan Jerome Polin". Si jago Matematika ini mendapat nyinyiran, setelah dirinya secara terbuka memberikan dukungan penuh kepada skuad Garuda Muda melalui Instagram Stories-nya, kala pertandingan Indonesia melawan Korea, namun berakhir kalah.

Mengetahui namanya jadi perbincangan, Jerome Polin langsung membuat video permintaan maaf pada para warganet atas kekalahan Timnas pertandingan semalam.

"Halo semuanya, aku Jerome Polin mau minta maaf karena kemarin aku sudah dukung Timnas, jadinya kalah," kata Jerome, dikutip brilio.net dari Instagramnya, Selasa (30/4).

foto: Instagram/@jeromepolin

Lewat videonya, ia menyebut akan mendukung Timnas Indonesia dengan cara lain supaya kekalahan akibat 'kutukan Jerome' tak lagi terjadi di pertandingan selanjutnya. Seperti diketahui, Indonesia akan melawan Irak untuk memperebutkan gelar juara 3 dan tiket Olimpiade Paris 2024.