Tetap ingin jalani pernikahan meski tengah dirawat di rumah sakit, perjuangan wanita ini bikin haru

Brilio.net - Pernikahan adalah puncak dari sebuah hubungan, momen di mana dua individu yang saling mencintai berjanji untuk berbagi hidup bersama dalam kebahagiaan maupun kesulitan. Karena itu, orang tidak akan pernah ingin melewatkan momen tersebut meski dalam kondisi apapun. Apalagi banyak tamu yang hadir untuk mendoakan sekaligus merayakan momen ini bersama-sama.

Hal itulah yang dilakukan oleh pengantin wanita ini. Ia tetap melangsungkan pernikahannya meski dalam kondisi sakit dan harus 'mondok' di rumah sakit. kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @meymakeup_ciamis.

Dalam postingan itu dijelaskan bahwa mempelai wanita sedang mengalami sakit Demam Berdarah Dengue (DBD). DBD adalah penyakit yang ditularkan oleh gigitan nyamuk bernama Aedes Aegypti. Penyakit ini masih menjadi salah satu isu kesehatan masyarakat di Indonesia. Tingkat penyebarannya memang termasuk tertinggi di antara negara-negara Asia Tenggara.

jalani pernikahan meski tengah dirawat
© TikTok/@meymakeup_ciamis

Karena itu, pengantin wanita terpaksa harus di rawat di rumah sakit. Kondisi tubuhnya lemas padahal pernikahannya akan berlangsung. Namun, ia menolak untuk menyerah, wanita itu memaksa untuk tetap hadir ke pernikahannya agar sang suami tidak bersanding sendirian.

Terlihat ia datang dengan kostum dan juga make up pengantin. Namun, wanita itu terpaksa dibawa menggunakan kursi roda. Ada prosesi yang mengharuskannya berjalan, itupun dengan bantuan dua orang. Wajahnya memang tampak lesu dan lemas, namun tetap terlihat senang karena bisa menghadirinya.

jalani pernikahan meski tengah dirawat
© TikTok/@meymakeup_ciamis