Auto betah di rantau, pria bagikan kebaikan ibu kos untuk 12 penghuninya ini bikin iri

Brilio.net - Biasanya, bagi mereka yang memilih merantau, ngekos adalah pilihan tepat jadi tempat tinggal. Selain praktis, harganya juga terjangkau secara finansial dibandingkan dengan menyewa rumah atau apartemen mandiri.

Selain itu, di kos juga biasanya ada ibu atau bapak pemilik yang paling tidak menjadi orang tua di tanah rantau. Karena saking lamanya menetap, banyak anak kos yang justru akrab dengan pemilik kosnya. Apalagi jika ibu kosnya baik hati dan super perhatian.

Hal itulah yang dirasakan oleh pria ini. Ia bersama 11 penghuni lainnya merasakan kehadiran sosok ibu kos yang seperti orang tua sendiri di rantau. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @yakultlatte.

Pria bersama Rian tersebut menceritakan betapa ia dan penghuni lain menyayangi ibu kosnya itu. Bagaimana tidak, sang ibu ternyata sangat perhatian. Dalam satu tangkapan layar, ibu kos itu memberi pesan kepada anak-anaknya bahwa ia ingin membelikan nasi goreng.

foto: TikTok/@yakultlatte

Ibu kos memesan 12 bungkus nasi goreng, 6 di antaranya nasi goreng seafood dan 6 lainnya nasi goreng ayam. Bahkan tidak secara sembarangan ia membelikannya. Alasannya beli dua jenis berbeda gitu karena ibu kos memperhatikan barangkali ada anak kosnya yang tidak bisa makan seafood. Sungguh perhatian yang sangat dalam.

"Sore semua. Dek nanti sekitar jam 7 malam ibu kirim nasgor ya. 6 seafood 6 ayam. Karena takutnya ada yang ndak makan seafood."

foto: TikTok/@yakultlatte

Tentu tak cuma hanya sekali ini, pada tangkapan layar selanjutnya, Rian membagikan kebaikan ibu kos yang lain. Paham akan kondisi anak rantau yang kadang terkendala soal makan, ibu kos ini selalu memberikan makanan. Kali ini ibu kos memberikan cimory. Ia menyampaikan ke grup agar anak kos dapat membagi-baginya dan makan bersama.