Gabungkan 3 tema sekaligus, 11 potret kantor Donna Agnesia ini bikin kerja serasa nongkrong di kafe

Brilio.net - Menjadi salah satu pasangan selebritis yang harmonis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selalu saling dukung dalam hal karier. Selain berkarier di dunia hiburan, mereka juga mengelola bisnis kuliner serta aktif membuat konten di YouTube.

Guna memberikan suasana baru bagi timnya, Donna dan Darius pun membangun kantor yang nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas. Tak hanya itu, pasangan ini juga sampai menggabungkan 3 tema sekaligus, yaitu berkonsep monokrom, futuristik, dan nature.

"Tapi tema utamanya industrial, biar suasana kerjanya semangat. Kita mau bikin suasananya bukan seperti di kantor, terasa seperti main atau lagi ada di kafe," ucap Darius, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun YouTube The Sinathrya, Jumat (26/4).

Melalui akun YouTube-nya, Donna dan Darius memperlihatkan tiap sudut kantornya yang terasa nyaman dan keren banget. Bahkan bikin suasana kerja serasa nongkrong di kafe, lho. Penasaran seperti apa? Yuk, intip 11 potret kantor Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berikut ini.

1. Meja kerja berbahan kayu di pinggir ruangan tampak simpel dan nyaman dengan beberapa kursi yang berhadapan.

foto: YouTube/The Sinathrya