Nivea Men Creme.

1. Nivea Men Creme.

foto: nivea.co.id

Pelembap ini memiliki formula yang tidak lengket, sehingga cepat meresap. Produk ini cocok digunakan semua jenis kulit. Selain kulit wajah, kamu juga bisa menggunakan pelembap ini untuk melembapkan bibir, tangan dan badan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu saja lho.

2. ACNO FIGHT Acne Fighting Whitening Serum Cream.

foto: garnier.co.id

Krim serum ini memiliki formula khusus untuk pria dengan tekstur ringan dan cepat menyerap. Sehingga produk ini dapat bekerja dengan maksimal. Setelah menggunakan produk ini kulit akan menjadi lebih lembap, cerah, halus dan elastis. Krim serum ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

3. Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer.

foto: ponds.com

Selain melembapkan kulit, produk ini juga mengandung triple sunscreen yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari lho. Produk ini juga dapat berfungsi sebagai scrub untuk membantu menghilangkan sel kulit mati. Sehingga kulit dapat menjadi lebih lembap dan bersih vercahaya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 38 ribu.

4. MS GLOW FOR MEN - ENERGY BRIGHT CREAM.

foto: msglowformenid.com

Energy Bright Cream memiliki formula 3 macam UV filter. Sehingga produk ini dapat melindungi kulit dengan maksimal. Selain itu produk ini dapat melembapkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. Kandungan avena strigosa seed extract, niacinamide dan aloe vera di dalamnya dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 90 ribu.