11 Potret kamar tidur dr.Shindy kakak Ria Ricis yang dilengkapi balkon dengan penataan bak kafe

Brilio.net - Selain Oki Setiana Dewi, Ria Ricis juga memiliki seorang kakak bernama Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, berprofesi sebagai dokter spesialis anak. Wanita yang akrab disapa dr.Shindy ini juga cukup aktif di menjadi konten kreator di YouTube. Nggak cuma itu saja, dr.Shindy juga dikenal sebagai sosok yang multitalenta di mana dia cukup handal dalam bernyanyi. Bahkan pernah mengeluarkan lagu solo berjudul Takdir Terindah.

Seolah tak mau berhenti melihat peluang, dr.Shindy pun terjun ke dunia bisnis dimana dia memiliki dua usaha sekaligus yaitu Sahabat Khadeejah Indonesia dan Reglow Indonesia. Mulai dari jadi dokter, konten kreator, hingga penyanyi membuatnya berhasil mendirikan rumah bak istana. Terlihat dari depan hunian memiliki pilar-pilar yang tinggi dengan berhiaskan lampu-lampu kristal. Dilengkapi pula dua balkon di sisi kiri dan kanan.

Huniannya pun terbilang mewah dengan berbagai fasilitas modern di dalamnya. Tak terkecuali area kamar tidur yang didesain indah dan senyaman mungkin. Kamar yang berada dilantai dua ini memiliki desain cukup menarik. Didominasi warna putih dan cokelat muda, tampilan kamar dr.Shindy tampak mewah. Belum lagi bagian balkonnya yang luar.

Penasaran seperti apa potret kamar kakak Ria Ricis ini? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

1. Hunian dr. Shindy terdiri dari 3 lantai, kamarnya berada di lantai dua. Begini penampakan saat naik ke kamar.

kamar tidur dr. Shindy kakak Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

2. Sebelum direnovasi, rumah tersebut ditempati Ria Ricis. Namun dibeli oleh sang kakak lalu direnovasi secara keseluruhan. Dulunya lantai 2 difungsikan sebagai kamar ART dan tempat jemuran. Usai direnovasi menjadi beberapa kamar termasuk kamar utama.

kamar tidur dr. Shindy kakak Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

3. Begini penampakan saat memasuki kamar dr.Shindy. Terlihat dari desainnya yang mewah dengan hiasan wall molding.

kamar tidur dr. Shindy kakak Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

4. Kamar tersebut memiliki dinding cermin yang cukup besar agar ruangan terkesan lebih luas. Disebut bak kamar putri Disney sebab memiliki desain headboard yang menarik dengan jenis headboard upholstered, serta lampu kristal yang menggantung diatas.

kamar tidur dr. Shindy kakak Ria Ricis
YouTube/Ricis Official