Foto sampul album dikira prewedding, ternyata ini 9 pemotretan Rizky Febian dan Mahalini jelang nikah

Brilio.net - Sehari jelang momen Mepamit, yakni upacara adat Bali untuk berpamitan, Rizky Febian dan Mahalini mengumumkan di Instagram jika keduanya baru saja merilis lagu berjudul Muara. Dalam postingan tersebut, terlihat beberapa foto Mahalini dan Rizky Febian yang seakan seperti melakukan foto prewedding.

Tampak, pasangan yang akrab disapa Lini dan Iky ini tampil serasi dalam balutan busana kasual dengan latar biru. Banyak yang kemudian menduga jika foto tersebut adalah potret prewedding keduanya. Namun, Mahalini membantah. Ia mengungkapkan jika foto tersebut bukanlah prewedding.

"Hi teman2, ini foto untuk lagu bermuara ya, jd aku sama iky abis rilis lagu yang berjudul "bermuara" sudah bisa didengar di semua digital platform ya!" tegas Mahalini di sebuah komentar postingan miliknya.

Rupanya, pemotretan prewedding keduanya baru saja dirilis beberapa jam yang lalu. Bukan mengusung konsep kasual, pasangan ini memilih adat Bali untuk foto pemotretan jelang menikah mereka. Mahalini begitu anggun mengenakan kemben tenunan Bali warna cokelat yang dipadu headpiece. Sementara, Rizky Febian juga tampil gagah saat mengenakan busana Bali.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/5), potret prewedding Mahalini dan Rizky Febian.