Bukan disemprot larutan kopi, ini trik ampuh hilangkan bau apek di helm pakai 1 jenis minuman

Brilio.net - Ketika memiliki motor, helm juga menjadi bagian penting yang harus dimiliki dan dipakai setiap berkendara. Umumnya, setiap orang hanya memiliki satu helm yang selalu dipakai, jarang sekali ada yang gonta-ganti, kecuali kondisi helm yang sudah tidak layak pakai atau dalam kondisi yang sudah tidak bagus lagi.

Karena sering dipakai, helm bisa jadi kotor. Nggak cuma tampilannya yang dekil, bagian dalam helm pun biasanya berbau tidak sedap. Kondisi ini disebabkan helm terkena keringat, air hujan, dan masih banyak lagi.

Oleh karenanya, tak sedikit orang mencari cara membersihkan helm. Salah satunya dengan menyemprotkan larutan kopi ke bagian dalam helm. Dengan begitu, bagian dalam helm jadi bebas bau apek.

Namun kalau mau bersih maksimal, kamu bisa mencuci seluruh bagian helm. Alhasil, tampilan helm jadi kinclong dan bagian dalamnya nggak bau apek lagi.

Tapi kalau kamu nggak punya waktu banyak untuk mengucek helm, nggak perlu khawatir. Karena ada cara praktis hilangkan bau apek di helm. Caranya ditunjukkan oleh pengguna YouTube DUNIA OTOMOTIF.