Letaknya di basement, 11 potret dapur mungil Kevin Julio ini segaris dengan area main mesin Ding Dong

Brilio.net - Kevin Julio dikenal sebagai aktor yang sudah berkarier sejak kecil. Memulai kariernya sebagai artis lewat sinetron 'Heart Series', kini ia masuk dalam jajaran aktor populer Tanah Air. Kevin mampu memerankan berbagai karakter dengan apik dan totalitas.

Namanya makin bersinar setelah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Tristan Julio bersama Jessica Mila. Selain itu, Kevin juga membentuk band bernama YORE bersama Esa Sigit. Nggak heran jika Kevin dikenal sebagai aktor multitalenta.

Seleranya soal seni dapat diapresiasi, demikian halnya dengan seleranya terkait desain interior. Hal tersebut dibuktikan Kevin dengan merombak area basement-nya, sekaligus merupakan dapurnya menjadi konsep industrial yang nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Dengan konsep industrialnya tersebut, dapur Kevin Julio yang berukuran mungil terlihat cozy. Penasaran seperti apa desain dapurnya? Berikut brilio.net himpun potret dapur mungil Kevin Julio dari YouTube Kevin Julio pada Kamis (23/5).

1. Seperti ini tampilan dapur Kevin Julio sebelum dirombak. Dapurnya berantakan banget, kan?

dapur mungil kevin julio
© 2024 YouTube/Kevin Julio

2. Alih-alih sebagai dapur, justru area ini terlihat seperti gudang.

dapur mungil kevin julio
© 2024 YouTube/Kevin Julio

3. Namun, Kevin Julio merombak basement-nya sebagai ruang santai sekaligus area bermain.

dapur mungil kevin julio
© 2024 YouTube/Kevin Julio

4. Selain itu, ia juga merenovasi dapurnya menjadi lebih berbeda dari sebelumnya.

dapur mungil kevin julio
© 2024 YouTube/Kevin Julio