Rumahnya ditaksir Rp 15 M, intip 11 potret kamar Denny Caknan ala Korean style dengan dekorasi kayu

Brilio.net - Sukses melalang buana di industri musik Tanah Air, Denny Caknan berhasil membangun hunian mewah. Tak tanggung-tanggung ia membangun rumah ditaksir Rp 15 miliar dengan fasad kubus. Rumah dua lantai tersebut memiliki banyak kaca serta ruangan yang luas.

Luas dan mewah bak hotel bintang lima, rumah Denny Caknan tampak megah terletak di pinggir jalan. Mulai dari area teras hingga dalam rumah pun bisa menyihir setiap orang jadi terpana. Salah satu bagian hunian Denny Caknan yang tak kalah menarik adalah kamar tidur.

Kamar tidur Denny Caknan ini bergaya Korean style. Interiornya didominasi warna putih gading, sementara  area walk in closetnya bernuansa kayu nan elegan.

Lantas seperti apa penampakan kamar Denny Caknan ini? Yuk intip 11 potretnya, yang dilansir dari Instagram Denny Caknan, Sabtu (27/4).

1. Begini halaman depan rumah Denny Caknan. Huniannya begitu mewah dengan 3 pilar rumah bak ala hunian Amerika Klasik. Selain itu, huniannya pun dilengkapi basement.

foto: Instagram/@denny_caknan

2. Melangkah ke bagian dalam, terdapat beberapa area di mana ruang keluarga nyambung dengan dapur dan ruang makan.

foto: Instagram/@denny_caknan

3. Dari area tersebut terdapat tangga menuju lantai 2 letak kamar tidur Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita.

foto: Instagram/@denny_caknan

4. Sebelum memasuki kamar tidurnya, begini penampakan depan kamar yang terdapat kursi dan nakas. Terlihat rumah serba marmer ini ada nuansa kayu pada furniturenya.

foto: Instagram/@denny_caknan