11 Potret kocak kegiatan emak-emak ini skill multitaskingnya tak bisa diremehkan, bikin senyum tipis

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu mungkin melihat ada orang yang bisa melakukan dua, sampai tiga kegiatan dalam waktu yang bersamaan. Kemampuan itu sering disebut multitasking.

Sejumlah orang mengatakan bahwa multitasking pada dasarnya bukanlah hal yang efektif. Pasalnya, multitasking dianggap para peneliti dapat menurunkan kreativitas dan membuat tingkat kesalahan menjadi lebih tinggi. Meski begitu, multitasking bisa jadi perlu dilakukan jika melihat jumlah pekerjaan yang banyak namun waktu yang sedikit. Hal inilah yang sering dialami oleh kaum emak-emak.

Sosok ibu rumah tangga ini bertanggung jawab dengan pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Meski begitu, ibu-ibu kadang punya kegiatan yang lain yang merupakan profesinya seperti menjahit, mengajar, atau mengerjakan tugas lainnya di depan layar laptop.

Untuk itu multitasking penting bagi emak-emak. Seperti potret kocak yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/4), sebelas potret kocak kegiatan emak-emak ini skill multitaskingnya tak bisa diremehkan, bikin senyum tipis.