10 Rekomendasi lip tint untuk anak sekolah Rp 100 ribu, bikin bibir segar natural

Brilio.net - Dalam dunia makeup yang terus berkembang, ada satu produk yang telah merevolusi dalam merawat dan menjaga keindahan bibir, yakni lip tint. Tidak seperti lipstik biasa, lip tint memberikan lebih dari sekadar warna yang cantik. Lip tint memberikan kunci keindahan alami yang memancar dari bibir.

Lip tint juga sering digemari karena teksturnya yang lebih ringan dibandingkan dengan lip produk lainnya. Biasa terbuat dari water based, ketahanan lip tint memang tidak seperti lipstik yang formulanya lebih berat. Namun untuk pemakaian sehari-hari terlebih di sekolah, lip tint sudah cukup membuat bibir terlihat lebih segar dan bersinar sehingga wajah tidak terlihat pucat.

Biasa diaplikasikan dengan cara di ombre, lip tint memang memiliki formula yang mudah di blend. Teksturnya yang ringan dan kemampuannya untuk menyerap ke dalam bibir dengan cepat membuat produk makeup yang satu ini menjadi pilihan utama bagi pecinta makeup yang menginginkan tampilan yang segar dan alami.

Memberikan kesan segar dan cantik di bibir sekalipun formulanya ringan, lip tint bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pemakaian sehari-hari di sekolah. Berikut 10 rekomendasi lip tint untuk anak sekolah Rp 100 ribu, bikin bibir segar natural, seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, (3/5).