Terseret dalam perselingkuhan Andrew Andika, begini klarifikasi Soraya Rasyid

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan Andrew Andika. Kasus ini pertama kali terungkap oleh sang istri, Tengku Dewi Putri yang mengunggah bukti-bukti perselingkuhan suaminya ke media sosial. Wanita yang tengah hamil anak kedua ini membeberkan bukti-bukti foto dan chat mesra Andrew dengan banyak wanita.

Kali ini, Tengku Dewi kembali mendapatkan laporan suaminya dekat dengan presenter televisi. Sosok presenter perempuan yang akhirnya diketahui identitasnya, yakni Soraya Rasyid, ternyata sudah berhubungan dengan Andrew sejak tahun 2023 lalu. Dewi lantas kembali menghubungi Soraya untuk meminta keterangan soal kebenaran cerita yang beredar tersebut.

"Nenk punten @sorayarasyid12 tolong angkat telponnya yah, ada yang mau diomongin," tulisnya secara sengaja untuk menyindir artis yang main serong dengan suaminya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Dalam Story berikutnya, Dewi membagikan sebuah rekaman suara telepon yang berisikan interogasi dirinya kepada Soraya Rasyid.

"Beneran itu yang kemarin di Senopati lagi mabuk? Makanya enggak sadar dipeluk dan dicium Andrew di depan umum? Yakin ya karena lagi mabuk?" tanya Dewi, dikutip dari Instagram @tengkudewiputri_tdp, pada Sabtu (18/5).

"Iya," jawab Soraya singkat.

Ketika dicecar mengenai kedekatannya dengan Andrew, Soraya terdengar enggan mengakuinya.

"Dekat kayak gimana ya kak? Aku enggak pernah dekat yang gimana-gimana," bantah Soraya.

Namun, Dewi tidak menyerah karena jawaban Soraya yang tidak memuaskan. Ia pun menanyakan terkait kabar bahwa suaminya tidur di rumahnya setelah isu perselingkuhan tersebut mencuat.

"Andrew di rumah kamu, kan? Kamu tampung dia kan?" tanya Dewi.

"Enggak," jawab Soraya singkat.

"Udah, mendingan jujur aja, misalnya 'Iya Andrew di rumah aku dia minta tolong', udah, that's it. Dia di rumah kamu dari hari apa?" cecar Dewi.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Soraya tak segera menjawab sejak kapan Andrew menginap di rumahnya. Ia hanya menjelaskan jika pria tersebut pernah menginap ke rumah manajernya.

"Dia luntang lantung, sempet ke manajernya dia juga, ke Panji," jelanya.

Ada yang mengungkapkan bahwa Andrew menginap di rumahnya sejak kasus perselingkuhannya diungkap. Menanggapi hal tersebut, Soraya diam beberapa saat hingga akhirnya menawarkan Dewi untuk berbicara kepada suaminya. Namun ternyata Soraya berada di lokasi syuting.

"Gini, aku kan lagi proses cerai juga ya beb, ya, jadi aku cuma pengen tahu dia itu ada di rumah kamu berapa hari, jangan sampai nanti ini merembet kemana-mana, nanti kamu hancur, lho. Kamu jujur aja nampung dia berapa hari?" tegas Tengku Dewi.