Bangun rumah fantastis Rp25 M, 11 potret kamar Aurel Hermansyah ini mewah ada dapur dan lift pribadi

Brilio.net - Kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari kemewahan. Bukan hanya perihal fashion maupun kendaraannya saja, kemewahan tersebut juga terlihat dari rumah baru mereka yang menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

Terhitung, sudah sekitar 2 bulan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menempati rumah barunya. Tak seperti rumah gedongan pada umumnya, hunian baru pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini didesain unik mirip markas Avengers. Kendati begitu, ternyata area dalamnya sangatlah mewah dengan berbagai fasilitas mentereng.

Salah satu ruangan yang cukup menarik perhatian adalah kamar Atta-Aurel yang berada di lantai dua. Kamar itu ada akses lift pribadi dengan walk in closet layaknya toko barang branded. Nggak cuma itu, kamarnya juga dilengkapi pula dengan mini pantry yang berada di seberang walk in closet.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Baim Paula pada Sabtu (4/5), potret kamar Aurel Hermansyah mewah ada dapur dan lift pribadi.

1. Kamar pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini berada di lantai dua. Akses menuju kamarnya pun dibuat unik oleh Atta dengan konsep jalan bak jembatan.

potret kamar aurel hermansyah
© YouTube/Baim Paula

2. Sebelum masuk ke kamar, tampak di depan pintu terdapat rak sepatu yang sering digunakan Atta dan Aurel sehari-hari.

potret kamar aurel hermansyah
© YouTube/Baim Paula