Bukan meletakkan kapur barus, ini trik agar kamar mandi bebas kecoak cukup tambah 2 bahan dapur

Brilio.net - Kamar mandi sering terpapar air, sehingga kondisinya juga sering lembap. Kelembapan inilah yang mengundang hewan-hewan kecil untuk datang, contohnya kecoak yang memang menyukai tempat lembap. Apalagi kamar mandi terhubung langsung dengan saluran pembuangan air, sehingga kecoak mudah masuk.

Biar nggak didatangi kecoak, biasanya orang-orang memilih meletakkan kapur barus di sudut-sudut kamar mandi ataupun di atas saluran pembuangan. Namun, kapur barus biasanya masih belum cukup ampuh untuk mengusir kecoak sehingga masih dibutuhkan cairan kimia khusus buat basmi serangga.

Membasmi kecoak dengan semprotan khusus pembasmi serangga pastinya cukup ribet, ya. Belum lagi jika kecoak bisa terbang ke segala arah, semprotan yang digunakan bisa-bisa jadi cepat habis. Nah, pengguna akun Instagram @rumahnhome punya trik lain agar kamar mandi bebas kecoak mengandalkan dua bahan dapur saja, lho.

"Yang aku rangkum di sini yang paling ampuh yaaa yang udah dicoba juga ama temen-temen lainnya. 🥰," tulisnya dalam unggahan Instagram @rumahnhome, dikutip BrilioFood pada Jumat (3/5).