6 Seleb ini kepincut pesona orang Turki, pesinetron Cemal Faruk tetiba kabarkan lamaran

Brilio.net - Jodoh selalu jadi teka-teki kehidupan. Nggak ada yang tahu kapan dan dari mana seseorang dipertemukan dengan jodohnya. Bisa jadi kamu berjodoh dengan orang terdekat atau malah punya pasangan beda negara.

Ya, asmara lintas usia, suku, agama, dan ras bukan hal baru lagi di kalangan masyarakat. Contohnya deretan selebriti Tanah Air yang kepincut dengan bule Turki.

Baru-baru ini pesinetron tampan Cemal Faruk baru saja melamar sosok wanita cantik asal Turki. Momen lamaran tersebut pun sempat diunggahnya melalui laman Instagram pribadinya.

Nggak cuma Cemal Faruk, ada pula beberapa selebriti yang jatuh cinta dengan orang Turki bahkan ada yang sudah menikah. Lantas siapa sajakah mereka?

Yuk intip 6 seleb ini kepincut pesona orang Turki, pesinetron ganteng ini baru saja tunangan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4).

1. Siti KDI

foto: Instagram/@siti_perk

Salah satu selebriti yang kepincut laki-laki asal Turki ialah Siti KDI. Pada 2011 Siti KDI menikah dengan pria Turki bernama Cem Junet Perk. Dari pernikahan tersebut, pemilik nama asli Siti Rahmawati sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Elif Kayla Perk.

Setelah menikah, Siti memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan mengikuti sang suami. Sayangnya, usai 12 tahun menikah, Siti KDI telah bercerai. Meski sempat ditutupi namun kabar tersebut tetap tercium netizen dan kini, ia telah kembali ke Indonesia.

2. Siti Liza

foto: Instagram/@sitiliza2013

Ada pula Siti Liza yang menikah dengan pria asal Turki, Steve Castle pada 2017. Hampir 8 tahun menikah, penyanyi dangdut ini pun telah dikaruniai seorang anak.

Kini, hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Siti kerap membagikan momen-momen saat bersama buah hatinya di media sosial.