Cici Paramida

 

3. Cinta Penelope

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope

Begitu pula dengan Cinta Penelope, ia juga kepincut dengan pria asal Turki. Pada 6 Maret 2020 lalu ia menikah dengan pria bernama Taha Gokhan Arikan. Usai menikah ia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan menetap di Turki.

Namun apalah dikata, hubungan pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Cinta Penelope melayangkan gugatan cerai pada Taha Gokhan dan pada 3 Juli 2023 lalu keduanya resmi bercerai dengan putusan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

4. Cici Paramida

foto: Instagram/@anpasuha_official

Nggak jauh berbeda dari Siti Liza, Siti KDI dan Cinta Penelope. Cici Paramida saat ini juga tengah menjalin hubungan dengan pria Turki.

Bahkan pada akun Instagram pribadinya, Cici Paramida sempat membagikan momen saat bersama sang kekasihnya itu. Namun, hingga kini ia belum mengkonfirmasi apakah lanjut ke jenjang serius ataukah tidak.

5. Emma Fauziah

foto: Instagram/@emma_fauziahreal

Selain itu, ada juga Emma Fauziah. Wanita yang dikenal sebagai ibunda Vicky Prasetyo juga telah menikah kembali dengan seorang pria Turki pada Maret 2020 lalu. Ia menikah dengan pria bernama Mustafa.

6. Cemal Faruk

foto: Instagram/@cemalurhan

Terakhir, ada Cemal Faruk atau akrab dikenal Cemal Urhan ini salah satu pesinetron Tanah Air yang bakal melepas masa lajangnya. Usai pindah ke luar negeri, Cemal nampaknya mempersunting wanita asal negeri Turki tempat ia menetap.

Kabar tersebut, disampaikannya melalui akun media sosial yang memposting dirinya dan seorang wanita yang memegang bunga. Selain itu, tersemat foto tangan yang telah tersematkan sebuah cincin tanpa mengikat sang pujaan hati.