Mudik bawa oleh-oleh emas 3 kg , 9 potret keseharian Risma TKW Madura juragan catering Arab Saudi

Brilio.net - Nama Risma TKW Madura belakangan ini viral di media sosial. Tak lain karena Risma pulang ke Indonesia dengan membawa lebih dari 3 kilogram emas dari Arab Saudi. Namun, saat tiba di Bandara Juanda Surabaya, Risma dicegat oleh Bea Cukai dan diminta untuk membayar pajak sebesar Rp 360 juta.

Tak cuma soal nominal pajak yang menjadi sorotan, sosok Risma pun bikin penasaran orang Indonesia. Mengingat, TKW Madura ini pulang kampung membawa harta yang nggak sedikit, emas 3 kg.

Sosok Risma ternyata bukan sekadar TKW yang bekerja di Arab Saudi. Ditelusuri dari bio akun Instagram miliknya, Risma adalah pengusaha sukses di Arab Saudi. Risma memiliki perusahan yang bernama PT Trevel Risma Zubair Tour, Catering Makkah Bunda Risma, Risma Cafe, dan Indonesia Food Risma Makkah.

Menjadi pengusaha sukses di negeri orang, Risma kerap menunjukkan momen kesehariannya di Arab Saudi. Jadi pengusaha sukses, keseharian TKW asal Madura ini tak jauh dengan kemewahan dan kehidupan yang jauh dari kata susah.

Berikut potret keseharian Risma juragan catering Arab Saudi, dilansir brilio.net, Kamis (18/4).

1. Risma adalah TKW Madura yang sukses jadi pengusaha di Arab Saudi. Ia sesekali meluangkan waktu di pusat perbelanjaan di Arab Saudi.

foto: Instagram/@risma_catring_makkah999

2. Ia pun kerap membagikan kegiatan sehari-harinya, begini momennya saat berfoto dengan logo I love Mekkah.

foto: Instagram/@risma_catring_makkah999

3. Jadi pengusaha sukses di Arab Saudi, Risma sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci.

foto: Instagram/@risma_catring_makkah999