11 Potret rumah mewah bos skincare Makassar, area lantai 3 dilengkapi lapangan futsal

Brilio.net - Dunia kecantikan memang nggak ada habisnya untuk dibahas, apalagi menyangkut bisnis skincare. Bisnis skincare dari waktu ke waktu selalu merajai pasar Indonesia. Nggak heran bila para owner skincare sukses meraup pundi-pundi rupiah dengan jualan produk-produk kecantikan.

Melihat peluang tersebut, sosok Citra Insani tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Wanita asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu sukses merintis bisnis skincare dari nol.

Siapa sangka berkat kerja kerasnya ia berhasil memiliki segudang kekayaan termasuk memiliki hunian mewah. Nggak cuma di Makassar, ia bahkan berhasil punya rumah di Makkah. Namun, jauh sebelum sukses ia sempat merasakan asam garam kehidupan.

Tak langsung sukses, namun ia merintis dengan berjualan bakso, buka gerai ponsel dan beberapa usaha lainnya. Berbagai usaha telah dicobanya tetapi masih saja nihil, sampai pada akhirnya suami Citra Insani mengusulkan buat bisnis online. Untuk mendukungnya, sang suami membelikan HP baru untuk Citra sehingga memudahkannya berjualan produk online.

Bermula dari usaha jualan produk perlengkapan kecantikan secara satuan lalu meningkat secara perlahan. Citra Insani pun berinisiatif menjual produk kecantikan secara paket. Idenya tersebut menarik perhatian pelanggan hingga ia sukses mendirikan brand skincare sendiri yang dikenal BebwhiteC hingga Insani Beauty.

Nggak cuma laris di pasaran Tanah Air, produknya pun merangkak hingga ke pasar Internasional. Terlebih setelah memperoleh izin BPOM, ia sukses membangun bisnisnya hingga kini. Tak sampai disitu, Citra Insani pun merambah bisnisnya di bidang kuliner hingga dijuluki sebagai bos bakso mercon.

Dari jerih payahnya tersebut, Citra Insani pun membangun hunian mewah yang cukup luas. Bahkan memiliki fasilitas lengkap seperti lapangan futsal, kolam renang, dan area kamar yang lengkap dengan walk in closetnya. Penasaran seperti apa penampakan rumah bos skincare asal Makassar ini?

Yuk intip 11 Potret penampakan rumah mewah Citra Insani yang dilansir brilio.net dari kanal YouTube Fuji an, Rabu (17/4).

1. Beberapa waktu lalu, Fuji an rela terbang ke Makassar untuk mengunjungi hunain mewah Citra Insani. Begini penampakan rumah bos skincare ini.

2. Ketika memasuki huniannya, kamu akan disuguhkan lukisan dinding, dua kursi serta meja. Tak lupa ada pula lampu hias serba kristal.

3. Untuk menyambut tamu, Citra Insani dan keluarga cukup ditempatkan area ini. Dindingnya serba marmer dengan hiasan kaca yang menambah elegan rumah ini.

4. Selanjutnya menuju area living room dan area dapur. Nah, untuk menuju area ini harus menaiki lima anak tangga. Uniknya, ruang tamu dan living room dipisahkan dengan tengah dinding marmer berwarna abu.

5. Begini penampakan kumpul keluarga yang berdampingan dengan dapur bersih. Area ini juga dilengkapi wastafel dan toilet agar mudah dijangkau setiap penghuni rumah.