Hunian mewah ditaksir Rp 50 M, 9 potret kamar Arabella anak Aura Kasih bak hotel berbintang

Brilio.net - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang sukses membangun hunian impiannya. Berkat popularitas di dunia hiburan banyak seleb yang mampu membangun rumah megah dengan fasilitas serba canggih.

Tak terkecuali pelantun lagu "Mari Bercinta" ini. Aura Kasih yang mampu mewujudkan impian memiliki hunian serba megah dengan interior dan eksterior bak hotel berbintang. Nggak heran bila rumah mewahnya ini pun ditaksir mencapai Rp 50 miliar.

Aktris sekaligus penyanyi ini merenovasi total huniannya. Meski tidak luas, wanita 37 tahun itu memaksimalkan setiap sudut rumah dengan baik agar terasa lebih luas. Ya, di beberapa area ia mengusung konsep open space di mana area keluarga, dapur, hingga area meja makan dibuat di satu ruangan.

Bisa dibilang, setiap sudut rumah Aura Kasih begitu indah dipandang, apalagi dengan interior dan eksterior yang minimalis memberikan kesan homey nan megah. Termasuk kamar tidur buah hati Aura Kasih, Arabella.

Jadi, nggak cuma area utama seperti ruang tamu, dapur, kamar pribadinya, maupun halaman belakang. Kamar tidur anaknya pun didesain sebaik mungkin, di mana ia melengkapi kamar tidur baby Arabella dengan walkin closet yang estetik.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur Arabella anak Aura Kasih ini? Yuk intip 9 potret kamar anak Aura Kasih bak hotel berbintang, dilansir brilio.net dari kanal YouTube AH (Atta Halilintar), Kamis (18/4).