9 Momen Ayu Ting Ting gelar syukuran rumah baru, sang biduan berbagi uang ke keluarga besar

Brilio.net - Kebahagiaan kembali menyelimuti Ayu Ting Ting.Seperti diketahui, belum lama ini ia baru saja menerima lamaran dari seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Kini, hunian mewah yang dibangun oleh pedangdut sekaligus host populer ini telah jadi.

Ayu Ting Ting pun menggelar syukuran di rumah barunya. Huniannya ini tampak megah dengan nuansa putih. Kebahagiaan terasa. semakin lengkap karena Ayu didampingi oleh keluarganya dan juga keluarga dari calon mertua. Kedua keluarga yang sebentar lagi akan berstatus besan itu tampak kompak mengenakan busana serba putih.

Selain itu, syukuran kali ini juga dihadiri oleh para tetangga dan keluarga besar Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Ayu juga membagikan sejumlah uang untuk sejumlah tetangga dan keluarga yang datang, lho. Diketahui, ia membagikan uang Rp 1 juta untuk keluarga besar yang datang.

Biar nggak penasaran, berikut 9 momen Ayu Ting Ting gelar syukuran rumah baru. Seperti dihimpun brilio.net dari YouTube/Qiss You TV, Rabu (1/5).

1. Begini potret hunian baru Ayu Ting Ting yang baru saja jadi dan siap untuk ditempati. Megah, ya!

2. Sebagai rasa syukurnya, pelantun alamat Palsu ini pun menggelar syukuran.

3. Acara syukuran dihadiri oleh calon mertua, tidak lain keluarga dari Lettu Fardhana. Sang calon suami tak bisa hadir lantaran pekerjaan, namun Ayu Ting Ting nampak dekat dengan keluarga Lettu Fardhana.

4. Mereka tampil kompak dengan busana serba putih.