Jadi nenek di film Dua Hati Biru, 9 transformasi Lulu Tobing dari kecil hingga kini tak banyak berubah

Brilio.net - Lulu Tobing wanita berdarah Batak ini pernah mendapat julukan sebagai Ratu Sinetron. Wajahnya menghiasi berbagai judul sinetron Tanah Air. Kariernya dimulai sejak tahun 1992 silam. Namanya pun melejit usai dirinya bermain sinetron Tersanjung.

Meski telah puluhan tahun berlalu, eksistensi Lulu Tobing masih diakui sampai sekarang. Terbaru Lulu Tobing aktif bermain film Dua Hati Biru sekuel dari Dua Garis Biru yang baru saja tayang di bioskop. Di film Dua Garis biru wanita kelahiran 1977 ini sebagai ibu dari Dara, bernama Rika. Sementara di Dua Hati Biru, Lulu Tobing diceritakan sudah menjadi nenek dengan satu cucu.

Meski memerankan sosok sebagai ibu sekaligus nenek, wajah Lulu Tobing disebut awet muda dan cantik oleh warganet. Sudah berusia kepala empat, kecantikan Lulu Tobing dari tahun ke tahun seakan tak pernah pudar. Gayanya dari kecil hingga kini pun selalu memikat. Nah, seperti apa transformasi Lulu Tobing dari kecil hingga kini? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/4).