Beda gaya busana cewek pas di Jakarta vs di kampung halaman ini bikin angguk setuju, relate abis

Brilio.net - Kamu tentu mengenal istilah desa dan kota. Dua wilayah yang punya corak kehidupan yang sangat berbeda, terutama soal gaya hidup warganya. Mulai dari pekerjaan, makanan, hingga gaya berpakaian, tentu kamu sudah bisa membayangkan perbedaannya.

Dalam segi urusan berpakaian, mereka yang tinggal di kota besar biasanya identik bergaya stylish dengan model pakaian kekinian. Namun hal tersebut justru nggak berlaku ketika berada di kampung halaman. Kamu yang merantau ke kota besar saat pulang ke kampung halaman tentu turut menyesuaikan tempat tinggal saat berpakaian kan?

Nah, hal yang sama juga turut dirasakan seorang wanita pemilik akun TikTok @yourfavoritemiyy. Lewat unggahannya, ia membagikan potret penampilannya yang berbeda 180 derajat ketika berada di Jakarta dan kampung halamannya.

Di awal video, wanita itu menunjukkan penampilannya dengan gaya modis dalam balutan busana serba hitam dan sepatu berwarna putih ketika masih berada di Jakarta. Ia berpose di depan kaca sambil memegang ponselnya. Penampilannya tampak stunning dengan rambut bergelombang yang dibiarkan terurai.

foto: TikTok/@yourfavoritemiyy

Ketika kehidupan di Jakarta dan di kampung berbeda 180 derajat,” katanya melalui unggahannya tersebut, dilansir brilio.net dari TikTok/@yourfavoritemiyy pada Selasa (16/4).