Gaya 10 seleb ke pasar tradisional, penampilan Indah Permatasari bareng ibu-ibu pasar bikin salfok

Brilio.net - Sebagai publik figur, kehidupan para selebriti Indonesia kerap mencuri perhatian publik. Tidak hanya karena prestasi mereka, tapi juga karena gaya hidup sehari-hari mereka yang terkesan glamor. Di mana penampilan mereka selalu terlihat stylish dalam berbagai kesempatan, baik itu liburan, jalan-jalan ke mall, dan aktivitas lainnya.

Namun di balik kesan mewah yang mereka perlihatkan, terkadang para selebriti ini juga tampak seperti masyarakat biasa. Mereka berpenampilan sederhana, bahkan belanja ke pasar tradisional lho. Nah saat ke pasar tradisional ini penampilan mereka pun disebut layaknya ibu-ibu rumah tangga lainnya. Begitu sederhana dan simpel.

Seperti baru-baru ini istri Arie Kriting, Indah Permatasari terlihat sederhana saat ke pasar. Bahkan dia begitu ramah dengan ibu-ibu di pasar.

Seperti apa potret para selebriti saat ke pasar tradisional? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/4).

1. Bak ibu-ibu pada umumnya, Selvi Kitty terlihat stylish mengenakan daster saat berada di tengah penjual sayur.

Gaya 11 seleb saat ke pasar tradisional
Instagram/@selvikitty

2. Tampil sederhana dengan kaus, begini kira-kira gaya istri Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty dan anak sulungnya kompak belanja sayur di pasar Tradisional.

Gaya 11 seleb saat ke pasar tradisional
Instagram/@ussypratama

3. Mengajak si bungsu Thania, Sarwendah tampil sederhana dengan daster batik saat belanja bumbu dapur ke pasar.

Gaya 11 seleb saat ke pasar tradisional
Instagram/@sarwendah

4. Penampilan Indah Permatasari bareng ibu-ibu pasar bikin salfok. Indah tampak ramah dengan orang sekitar bukan? Belum lagi penampilannya yang sederhana dengan rambut dicepol.

Gaya 11 seleb saat ke pasar tradisional
Instagram/@indahpermatas