Disangka video lama, 9 potret Dea Ananda recreate lagu 'Baju Baru' ala 90-an ini bikin takjub

Brilio.net - Dea Ananda merupakan salah satu penyanyi cilik yang mewarnai industri musik di era 90-an. Saat masih bergabung dengan Trio Kwek Kwek, Dhea sempat meluncurkan beberapa album solo, beberapa lagunya yang pernah hits seperti 'Baju Baru', 'Komidi Putar', dan 'Rame-rame'.

Namun, sejak menikah dengan Ariel Nidji, Dea Ananda memilih vakum dari dunia tarik suara. Meskipun demikian, ia masih aktif membagikan aktivitas kesehariannya di laman media sosial. Nah, baru-baru ini, Dea sukses bikin warganet takjub saat comeback menyanyi lewat iklan platform layanan streaming Netflix.

Bukan tanpa alasan publik takjub, sebab Dea Ananda tampil recreate makeup di video clip lagu "Baju Baru" yang rilis pada tahun 1997. Dalam recreate makeup tersebut, Dea Ananda memakai baju muslim warna hijau oranye dengan selendang senada sebagai kerudung yang mirip dengan potretnya dulu.

Banyak yang memuji hasil makeup Dea karena hasilnya mirip banget dengan potret masa kecilnya. Namun, nggak sedikit pula yang terkecoh mengira bahwa itu memang video dari masa lalu yang ditayangkan kembali oleh iklan platform layanan streaming Netflix.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @dea_ananda pada Selasa (16/4), potret Dea Ananda recreate lagu 'Baju Baru' ala 90-an.

1. Baru-baru ini, mantan artis cilik Dea Ananda mengejutkan publik karena comeback menyanyi lewat iklan platform layanan streaming Netflix.

2. Pada iklan tersebut, Dea Ananda tampil dengan recreate makeup jadul di masa kecilnya.

3. Recreate makeup Dea Ananda dalam iklan tersebut mengikuti gaya di video clip lagu "Baju Baru". Lagu tersebut lekat dengan nuansa lebaran dimana Dea Ananda masih berusia 11 tahun.

4. Dalam recreate makeup tersebut, Dea Ananda memakai baju muslim warna hijau oranye dengan selendang senada sebagai kerudung.