Brush lokal ini sudah menjadi langganan sebagian besar MUA

5. Mineral Botanica Studio Series Pro Oval Brush Set

foto: mineralbotanica.com

Studio Series Pro Oval Brush Set ini memiliki beragam jenis ukuran brush. Sehingga dapat digunakan sebagai brush foundation, bronzer, powder, cheek blush, cheek contour, concealer, eyeshadow, eyeliner, dan brow color. Satu set brush dari Mineral Botanica ini dibanderol dengan harga Rp 210 ribu dengan isi 6 macam brush.

6. Jacquelle Rose Golden Brush Set

foto: jacquelle.com

Memiliki desain yang simple dan travel friendly, brush dari Jacquelle ini bahkan sudah memenangkan award lho. Brush ini juga diklaim terbuat dari Micro Crystal Fiber Bristle. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 260 ribu dengan isi 7 macam brush didalamnya.

7. Aeris Beauté The Onyx 2.0

foto: www.aerisbeaute.com

Set brush dari Aeris ini berisikan 15 buah brush untuk face dan eye makeup. Mulai dari brush foundation, bedak, concealer, eyeshadow dan masih banyak lainnya. Brand Aeris terkenal dengan produknya yang memiliki kualitas tinggi dan kokoh ketika dipegang. Selain itu brush dari Aeris diklaim 100% vegan dan cruelty free. Satu set penuh brush Aeris dibanderol dengan harga Rp 340 ribu.

8. HARA Amala Brush Complete Setiap

foto: www.hara.co.id

Brush esensial ini sudah diakurasi dan teruji secara profesional. Sehingga penggunaan brush ini dapat memenuhi kebutuhan para pemula dan makeup artis sekalipun. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 600 ribu untuk satu setnya. Dan sudah terdiri dari 13 macam brush untuk makeup.

9. LAMICA 12pcs Essential Set

foto: lamicabeauty.com

Brand lokal satu ini merupakan brush premium dengan kualits tinggi. Brush dari Lamica bahkan sudah menjadi langganan sebagian besar Makeup Artis Profesional. Brush ini memiliki tekstur yang halus dan nyaman ketika diaplikasikan ke kulit.

Lamica bahkan memenangkan award sebagai High Quality Award-Winning Premium Makeup Tools sejak 2015. Kamu bisa mendapatkan brush ini dengan harga Rp 900 ribu untuk satu paketnya yang sudah berisikan 12 buah brush.

 

(mgg/Azahra Amalia Sugiyarto)