9 Potret dapur Vior gamers viral tak kenal istri Raditya Dika, tanpa perabotan mewah dan kitchen set

Brilio.net - Belakangan, gamers cantik Nita Vior ramai jadi perbincangan warganet karena video podcast di YouTube Raditya Dika. Saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, Vior dengan polos mengaku tak mengetahui jika Anissa Aziza ialah istri dari sang komedian. Kepolosan Vior pun membuat warganet menduga jika itu hanya sekadar gimmick semata.

Namun, lewat unggahan stories di Instagram, Raditya Dika menyebut jika ketidaktahuan Vior memang benar adanya bukan hanya sekadar gimmick. Hal tersebut kemudian memancing rasa penasaran warganet terkait sosok Vior. Tak hanya perihal kehidupannya saja, namun juga potret huniannya.

Siapa yang menyangka, jika gadis kelahiran 26 Juli 1999 ini memiliki kehidupan yang sederhana. Terlihat dari potret dapurnya yang jauh dari kata mewah. Bahkan, tempat memasaknya ini juga nggak terlalu luas tanpa dilengkapi kitchen set maupun meja island.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari kanal YouTube nitavior pada Sabtu (4/5), potret sederhana dapur Vior.

1. Dapur Vior ini berada tak jauh dari ruang keluarga. Berbeda dari ruang keluarganya, tempat memasak sang gamers justru sederhana.

2. Terlihat dari potret dapurnya yang jauh dari kata mewah tanpa kitchen set.