Brush membantu menghasilkan makeup yang mulus dan sempurna

1. SOMETHINC Makeup Individual Brush

foto: somethinc.com

Brush ini diklaim memiliki bulu super halus dan fluffy. Sehingga dapat menghasilkan makeup yang mulus dan sempurna. Brush dari Somethinc ini bisa kamu beli secara terpisah dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

2. EMINA Brush Set

foto: eminacosmetics.com

Untuk kamu yang masih pemua, brush dari Emina ini sangat coock dan cukup ramah dikantong. Dengan bulu yang halus, brush ini dapat memudahkan kamu dalam mengaplikasikan makeup. Brush set ini dibanderol dengan harga Rp 65 ribu dan sudah memiliki 4 jenis brush. Yaitu seperti brush blush, loose powder, eyeshdow dan concealer.

3. Karis Prive + Pro Expert Kit

foto: Instagram/@kariscosmetics

Set brush dari brand lokal Karis ini memiliki 16 macam brush makeup. Dengan menggunakan brush ini dapat menghasilkan makeup yang luxurious dan berada di level yang berbeda. Kamu bisa membeli brush dari Karis ini dengan harga satuan mulai dari Rp 65 ribu.

4. LUXCRIME 4in1 Brush Set

foto: luxcrime.com

Luxcrime memiliki keluaran terbaru dengan memproduksi brush 4in1. Memiliki packaging yang simple dan efisien, tentunya ini sangat mempermudah kamu dalam menggunakan makeup. Di dalam tabung ini sudah terdapat 4 jenis brush yang bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan blush, eyeshadow, concealer dan eyeshadow. Brush ini dibanderol dengan harga Rp 105 ribu saja lho.