Transisi makeup yang dibuatnya sangat sempurna.

Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun memperlihatkan penampilannya dengan wajah polos dan model hijabnya yang seperti emak-emak. Meski wajahnya memiliki tone kulit sawo matang, namun kulitnya tampak sehat dan glowing. Alisnya pun tampak rapi meski belum dimakeup.

Sambil diiringi lagu ‘YANG PENTING ENAK REMIX GREG SAPPODARJA’, wanita ini tampak bergaya dengan menunjukkan berbagai ekspresi. Nah, dari parasnya yang polos itu kemudian berubah menjadi manglingi dengan riasan wajah kekinian.

foto: TikTok/@subasri_16

Transisi makeup yang dibuatnya sangat sempurna. Apalagi dengan balutan pasmina warna hitam menunjang penampilannya yang memesona. Untuk menunjukkan sisi ala bad girl, ia membentuk alisnya menjadi tebal dan hitam. Sementara bagian mata diriasnya dengan eyeliner dengan bentuk classic black winged. Eyeliner berwarna hitam pekat itu diaplikasikan sedikit lebih panjang.

foto: TikTok/@subasri_16

Matte Lipcream dengan pilihan warna nude juga menjadi salah satu ciri khas dalam look ini. Terakhir, ia juga mengaplikasikan highlighter di bagian pipi, tulang hidung, dan dagu. Highlighter membuat tampilan akhir makeupnya menjadi lebih glowing dan kulit tampak lebih sehat, meski dalam pulasan makeup.

Makeup transformasi wanita dari yang biasa saja jadi super kece ini benar-benar bikin melongo. Perubahan wajahnya yang dari polos terlihat keren dengan look ala bad girl sukses mencuri perhatian. Video yang ditonton lebih dari 4,6 juta kali ini pun mendapat berbagai pujian dari warganet.

Koq bisa beda gitu si mukanya bis make up," kata @fajarwati_83

Makeup merubah segalanya memang," ujar @bocilgemoy_nyaayang

"Bukti bahwa uang segalanya.... cantikkk bangettt hasilnya keren," sahut @azelia.21

 

@subasri_16 #makeup #badgirl #makeupbaddie #makeupideas #transitions #makeuptransisi #fypage ♬ YANG PENTING ENAK REMIX GREG SAPPODARJA - Gregsappodarja