Tak aplikasikan obat penumbuh, ini cara atasi rambut rontok berlebih pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Pernahkah kamu menemukan helaian rambut dalam jumlah yang banyak pada permukaan sisir? Kondisi tersebut menggambarkan rambut yang mengalami rontok berlebih. Biasanya rambut rontok berlebih ini seiring dialami wanita berambut panjang. Namun rambut rontok berlebih tak memungkiri juga bisa terjadi pada orang berambut pendek.

Pemicu terjadinya rambut rontok berlebih bisa dipengaruhi dari beberapa faktor. Salah satunya yang kerap dialami adalah stres berkepanjangan, baik itu karena masalah pekerjaan, kehidupan pribadi, atau masalah kesehatan, yang dapat memicu kerontokan berlebih dengan memengaruhi siklus pertumbuhan rambut.

Faktor lainnya berasal dari penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok. Penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras dapat merusak folikel rambut dan menyebabkan rambut rontok.

Kondisi rambut rontok berlebih pastinya membuat kamu merasa risau. Jika masalah ini tidak segera diatasi, bisa menyebabkan kebotakan. Agar hal tersebut tidak terjadi, kamu perlu mencari cara mengatasi rambut rontok berlebih. Salah satu cara mengatasi rambut rontok berlebih adalah memanfaatkan bahan-bahan alami yang diramu dengan sampo. Seperti yang dilakukan beauty vlogger yang menunjukkan cara atasi rambut rontok di kanal YouTube @pihuofficials.