Transformasi makeup dengan tanda lahir di wajah dirias jadi manten bergaya India, hasilnya flawless

Brilio.net - Mungkin sebagian orang di dunia ini memiliki tanda lahir yang terdapat di beberapa permukaan kulitnya. Tanda lahir ini bisa muncul di mana saja, seperti di kaki, tangan, leher, dan wajah. Munculnya tanda lahir ini seringkali berwarna hitam pekat atau keabuan. Jika tanda lahir dengan warna hitam muncul di permukaan wajah, mungkin bisa membuat kamu merasa minder.

Bukan tanpa sebab, tanda lahir berwarna hitam bisa mengganggu penampilan kamu yang selalu ingin tampil cantik dan glowing. Terlebih lagi jika kamu memiliki acara penting, seperti halnya pernikahan. Penampilan yang sempurna di hari penting pastinya sudah kamu idam-idamkan dari lama. Namun adanya masalah tanda lahir berwarna hitam ini membuat calon manten risau dengan penampilannya saat tampil di pelamin.

foto: YouTube/Ayyun Azzuyin

Dengan mengandalkan kekuatan makeup, tanda lahir berwarna hitam di wajah bisa tertutupi dengan sempurna. Seperti yang dilakukan seorang makeup artist bernama Ayyun Azzuyin. Dalam unggahan video yang dibagikan di kanal YouTubenya @AyyunCollection, ia merias kliennya yang punya tanda lahir di wajah.