Cantik menawan, 5 musisi jazz hits ini siap manggung di Java Jazz 2018

Jazz di Indonesia punya daya tarik tersendiri. Nuansanya yang classy tapi tetap bersemangat membuat penikmatnya tenggelam dalam alunan nada.

Tak hanya kalangan tertentu, musik jazz juga mulai dinikmati berbagai lapisan masyarakat. Hal ini lantaran upaya memasyarakatkan jazz terus digalakkan. Mulai dari perform di kafe, gunung, desa, sampai gelaran akbar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni Jakarta International BNI Java Jazz Festival.

Pada tahun ini, Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan menampilkan lebih dari 300 musisi ternama. Musisi jazz internasional seperti Daniel Caesar, Lauv, dan Goo Goo Dolls akan memanjakan penikmat jazz Tanah Air. Tak ketinggalan, musisi Indonesia seperti Endah N Rhesa, Kunto Aji, Andien, dan lain-lain juga turut tampil dalam acara yang diselengarakan pada 2-4 Maret 2018 mendatang.

Di antara para musisi terkenal yang tampil ini, ada juga deretan musisi cantik yang siap tampil dengan prima. Musik yang mereka bawakan akan memberikan warna tersendiri dalam pagelaran jazz yang pernah memecahkan rekor MURI diisi 1.300 musisi dengan 21 panggung dalam satu kawasan pada tahun 2010 tersebut.

Siapa sajakah musisi cantik Tanah Air yang akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018? Simak di bawah ini yuk, Sobat Brilio!