Awalnya romantis abis, wanita ini tak menyangka suaminya kecanduan judi online, endingnya bikin nyesek

Brilio.net - Kadang-kadang, ujian dalam hubungan rumah tangga datang secara tiba-tiba dan tak terduga. Ini bisa berasal dari berbagai sumber, seperti masalah keuangan, perubahan hidup yang signifikan, dan hal-hal lainnya. Jika sudah menghadapi ini, maka yang dibutuhkan adalah kesabaran ekstra.

Salah seorang wanita menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya yang awalnya baik-baik saja. Namun, terpaksa hancur karena satu dan lain hal. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting akun @callmebunda23.

Sebelumya, wanita itu mengaku menjadi wanita paling bahagia setelah menikah. Banyak hal yang telah ia lalui dengan suami. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa selalu mendapat perlakuan layaknya seorang ratu. Bahkan suaminya tak pernah memberinya celah untuk bersedih.

foto: TikTok/@callmebunda23

Ia tak pernah meminta apapun bahkan saat ulang tahun. Namun sang suami selalu inisiatif melakukan hal yang membuatnya bahagia. Hal ini menjadikannya perempuan yang beruntung. Beberapa waktu kemudian, akhirnya ia dikaruniai seorang anak.

Sang suami tentu sangat bahagia mendengar berita tersebut. Karena itu sebagai istri selalu berusaha menjadi istri yang terbaik buat suaminya. Saat anak lahir, suaminya selalu berperan menjadi ayah yang baik.

"Kamu nggak pernah kenal perempuan lain, bahkan semenjak menikah teman kamu hanya aku, begitupun sebaliknya. Tapi kamu nggak pernah ngeluh itu," tulisnya di caption, seperti dikutip brilio.net dari TikTok/@callmebunda23, Jumat (26/4).