Sudah ditonton 2,2 juta kali, wanita ini bagikan cara memperlambat penuaan pakai 1 bubuk minuman

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, jika seiring berjalannya waktu setiap orang melewati fase penuaan. Saat memasuki fase penuaan, fisik seseorang semakin menurun. Bukan hanya itu saja, faktor penuaan juga membuat kulit kamu semakin rentan terhadap tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus, dan flek hitam.

Penuaan ini bisa terjadi semakin cepat ketika seseorang menerapkan gaya hidup yang tidak sehat. Kondisi ini juga bisa terjadi ketika kamu tak mengimbanginya dengan perawatan produk skincare ataupun topikal. Kebiasan tersebut membuat kulit kekurangan kelembapan dan mempercepat tanda-tanda penuaan. Bahkan membuat kulit kekurangan nutrisi, seperti antioksidan dan asam lemak yang baik untuk kesehatan kulit.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan di luar ruangan dan tidak menggunakan sunscreen membuat kulit mudah terpapar sinar matahari. Jika terjadi secara terus menerus, maka dapat merusak kolagen dan elastin di dalam kulit. Dampaknya kulit tampak kusam, memicu kerutan, dan garis halus.

Oleh karena itu, langkah awal yang perlu kamu lakukan untuk memperlambat penuaan adalah mengaplikasikan sunscreen. Setelah itu merawat kulit menggunakan produk skincare dan mengaplikasikan masker topikal.