Nggak pakai jasa arsitek, 11 potret kamar tidur Mpok Alpa ini letak kamar mandinya dibuat tersembunyi

Brilio.net - Rumah bukan hanya sekadar tempat perlindungan dan istirahat, tetapi juga jadi tempat yang memberikan kenyamanan untuk menghilangkan kelelahan dan melepaskan beban pikiran. Nggak salah, kalau para selebriti rela merogoh kocek dalam demi membangun rumah sesuai impiannya, termasuk Mpok Alpa.

Presenter sekaligus komedian yang wara-wiri di televisi ini dulunya dikenal sebagai pedangdut. Namun, namanya mulai dikenal usai mengunggah video curhatan menggunakan dialek Betawi. Lantas Mpok Alpa pun diundang ke berbagai reality show di beberapa stasiun TV. Setelah sukses menjadi presenter kondang, hidup Mpok Alpa mulai berubah dan serba berkecukupan.

Hal tersebut dibuktikan dengan merenovasi huniannya sehingga menghabiskan dana mencapai Rp 300 juta. Bahkan ia memiliki beberapa koleksi barang branded yang sempat dipamerkan ke Irfan Hakim saat berkunjung ke rumahnya. Diketahui rumah Mpok Alpa memiliki konsep American Classic yang terdiri dari 3 lantai.

Uniknya, Mpok Alpa tidak menggunakan jasa arsitek. Namun didesain sendiri oleh Mpok Alpa dengan menginstruksikan kepada tukang bangunan untuk membuat hunian sebagaimana keinginannya.

"Gue ini nggak pake arsitek a, nggak pake yang namanya orang gambar-gambar gitu. Dibikin rata dulu lalu dibikin, lu semeter dua puluh buat balkon, selebihnya kamar gue, bikin juga ukuran untuk kamar mandi dua meter tutur Mpok Alpa ke Irfan Hakim," lanjutnya.

Salah satu bagian rumahnya yang mencuri perhatian adalah kamar tidur. Area ini memiliki kamar mandi yang dibuat tersembunyi, sehingga ketika masuk kamar tidak kelihatan letak pintu kamar mandinya. Penasaran seperti apa potret kamar Mpok Alpa yang sukses bikin takjub Irfan Hakim?

Berikut 11 potret kamar tidur Mpok Alpa yang letak kamar mandinya dibuat tersembunyi, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Irfan Hakim, Jumat (26/4). 

1. Kamar tidur Mpok Alpa terletak di lantai 3 dengan fasilitas yang cukup mewah dan elegan.

foto: YouTube/deHakimsStory