Ibu anak bak kakak adik, 9 potret kebersamaan Arumi Bachsin dan putri sulungnya yang beranjak remaja

Brilio.net - Arumi Bachsin sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Emil Dardak. Pasangan yang menikah pada 30 Agustus 2013 lalu ini telah dikaruniai tiga orang anak yakni Lakeisha Ariestia Dardak (Keisha), Alkeinan Mahsyir Putro Dardak, dan Kalendra.

Dari ketiganya, putri sulungnya yang bernama Keisha kini sudah beranjak remaja. Pada 2024 ini, usia Keisha sudah menginjak 11 tahun. Semakin bertambah usianya, Keisha kini tumbuh menjadi gadis yang cantik persis seperti ibunya.

Terlihat dari media sosial, Arumi Bachsin sering kali membagikan momennya bersama sang putri. Menariknya, kebersamaan ibu dan anak ini sering disebut netizen bagaikan kakak-adik, mengingat Arumi yang juga terlihat awet muda di usia 30 tahun.

"Ini mah kakak adek," komentar @vidya_hr248

"Buk itu anak nya atau adik nya ya," ujar @repi_ruhendi

"Mommynya muda banget," timpal @emmyliamsiltor

Kira-kira seperti apa potret kebersamaan Arumi dan putri sulungnya yang disebut mirip kakak-adik? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/5).

1. Setelah menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk mengurus keluarga kecilnya.

Arumi Bachsin dan putri sulungnya
© Instagram/@arumibachsin_94

2. Wajar saja, jika pilihannya itu membuat dia sangat dekat dengan ketiga anaknya.

 

Arumi Bachsin dan putri sulungnya
© Instagram/@arumibachsin_94