Momen MUA salah rias orang ini bikin tepuk jidat, dikira pengantin pria ternyata ayah mempelai wanita

Brilio.net - Momen pernikahan merupakan peristiwa yang amat sakral dalam kehidupan banyak orang. Ini bukanlah sekadar pertemuan dua individu, melainkan penyatuan dua jiwa yang saling mencintai dan berjanji untuk saling mendukung sepanjang hidup.

Untuk menciptakan pernikahan yang sempurna, maka perlu dipersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan baik untuk acara akad maupun resepsi. Dari sekian banyak persiapan, yang tak kalah penting ialah penata rias pengantin atau sering disebut Makeup Artist (MUA).

Untuk memaksimalkan acara pernikahan, biasanya orang-orang menggunakan jasa MUA profesional agar para mempelai terlihat cantik dan tampan di hari istimewanya. Paket MUA ini nggak sekadar rias wajah saja, melaikan sudah termasuk dengan pakaian, baik untuk kedua pengantin dan orang tua atau keluarga mempelai.

Bicara soal makeup pengantin, ada kejadian lucu yang dialami oleh MUA satu ini ketika sedang merias salah satu klien. Momen lucu tak terduga itu diunggah oleh akun TikTok @sapta_manggala pada Sabtu (13/4) lalu. Dalam video berdurasi 23 detik itu memperlihatkan para penata rias yang tengah sibuk mendandani pengantin dan salah seorang pria.

Momen lucu MUA salah rias pengantin
© 2024 TikTok/@sapta_manggala07

Di awal video semua terlihat normal. Namun, tiba-tiba seorang pria berkemeja putih masuk sambil tersenyum lebar. Rupanya pria berbaju putih itu adalah mempelai pria yang sesungguhnya. Usut punya usut, ternyata sang MUA salah merias dan memakaikan baju pengantin cowok. Pria yang sudah dipakaikan baju adat Jawa itu ternyata ayah dari pengantin wanita.

"saat perias manggil manten dikira yg di panggil bapaknya😂trus msuk.lha wajah bpknya jg gk terlalu tua jdi kita kira itu mantennya😂," ujar sang MUA dikutip brilio.net dari kolom komentar @sapta_manggala, Kamis (25/6).