Baru lunas KPR di usia 45 tahun, 11 potret rumah Meisya Siregar & Bebi Romeo didekor pakai batu onyx

Brilio.net - Meski dikenal sebagai artis terkenal dan sukses, Bebi Romeo dan Meisya Siregar baru-baru ini ternyata baru selesai melunasi cicilan rumahnya. Lewat Instagram @meisya__siregar, Meisya mengunggah fotonya bersama Bebi dengan memegang sertifikat tanah. Diketahui, pasangan selebriti ini melunasi cicilan rumahnya yang dilakukan secara KPR.

Dalam keterangan unggahan media sosialnya, pasangan selebriti ini berbagi kisah soal prioritas dan finansial rumah tangganya. Itu sebabnya mereka baru bisa melunasinya di usia 45 tahun. Meisya dan Bebi bersyukur karena sudah berhasil melunasi rumahnya.

Meisya pun memberikan petuah kepada para Gen Z agar tidak terlalu ambisius punya hunian sebelum usia 30 tahun. Buktinya, Bebi Romeo dan Meisya Siregar baru bisa lunas di usia 45 tahun.

"Wahai anak anak Gen Z, ga usah berambisi berlebihan untuk harus punya rumah sebelum umur 30 yah, sampe akhirnya memaksakan diri. Tenang. Ini lhooo, Tante sm Om baru Lunas umur 45 tahun. Bukan berarti kami ga sukses dan gagal yaaah," kata @meisya__siregar dikutip pada Rabu (25/4).

Meisya menjelaskan jika melunasi cicilan rumah bukanlah prioritasnya. Mereka lebih berfokus untuk memutar dana untuk digunakan berbisnis.

"Dari dulu lunasin KPR mmg bukan prioritas aku & @bebi_romeo . Krn belum punya ilmu, jd mikirnya ya duit nya di puterin buat bisnis (bs untung & bahkan rugiiii krn pandemi 😭). Intinya buat beli kenyamanan hidup kita. Pastinya udah disisihkan utk proteksi, dana darurat, tabungan & sedikit investasi," jelasnya.

Meisya dan Bebi memiliki rumah mewah yang sangat nyaman. Apalagi dengan taman terbukanya yang luas. Selain itu, mereka mendekorasi rumahnya dengan batu onyx dan granit pada dindingnya.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret rumah Bebi Romeo dan Meisya Siregar dari YouTube Natalie Sarah Vlog pada Kamis (25/4).

1. Begini tampilan fasad rumah Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Dari luar saja, rumahnya sudah terlihat mewah dan adem karena terdapat taman.

rumah bebi romeo dan meisya siregar
© 2024 YouTube/Natalie Sarah Vlog

2. Begitu masuk ke dalam, rumah Bebi terlihat sangat cantik dengan dekorasi batu onyx di ruang tamunya.

rumah bebi romeo dan meisya siregar
© 2024 YouTube/Natalie Sarah Vlog