Sudah dicoret dari KK dan ahli waris oleh Nikita Mirzani, begini curhatan Lolly ungkap penyesalannya

Brilio.net - Lolly merupakan putri sulung Nikita Mirzani yang sempat disekolahkan di luar negeri dengan biaya yang cukup tinggi. Namun rupanya pengorbanan Nikita sebagai seorang ibu tunggal berbuahkan pahit. Lolly justru membuat kecewa lantaran ingin hidup mandiri tanpa pertolongan materi dari sang ibu.

Alhasil, Nikita sudah tidak mau lagi mencampuri urusan putrinya tersebut. Kekecewaan artis 38 tahun itu dibuktikan dengan dirinya yang menghapus nama sang putri dari Kartu Keluarga (KK) dan daftar ahli warisnya pada akhir Februari 2024 kemarin.

Di tengah-tengah hubungan yang tidak harmonis itu, Lolly ternyata sudah beberapa kali datang ke kediaman Nikita Mirzani. Namun sayang, hingga kini Lolly belum bisa bertemu dengan ibundanya itu. Hal itu terlihat lewat foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, Lolly mengatakan ingin bertemu sang ibunda dan kedua adiknya. Tak ada maksud lain, Lolly hanya ingin bersilaturahmi.

“Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilaturahmi. Lolly datang dengan maksud baik," tulis Lolly dikutip brilio.net dari Instagram @1a.uraa, Rabu (17/4).