Bagaimana kelanjutannya?

"Dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik," tambahnya.

Lolly tak meminta waktu banyak untuk bertemu ibu kandungnya itu. Baginya, 10 menit cukup untuk bisa dipertemukan dengan Nikita Mirzani.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," pungkas Lolly.

foto: Instagram/@1a.uraa

Tak hanya itu, Lolly yang kini telah menyadari kesalahannya tersebut pun secara terbuka meminta maaf sedalam-dalamnya kepada sang ibu. Ia juga membahas usahanya mengunjungi rumah Nikita, baik diantar Vadel Badjideh maupun sendirian.

“Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini. Loly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun loly dating dengan diri loly sendiri,” ungkap Lolly.

Padahal, Lolly kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan masalahnya yang belum selesai. Makanya, ia menuliskan permohonan maaf karena bagaimanapun Nikita tetap menjadi ibunya.

“Loly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi,” lanjutnya.

“Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Loly. Tidak ada mantan ibu maupun anak,” tandas Lolly.

foto: Instagram/@1a.uraa

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini menegaskan tidak meminta nafkah dari Nikita Mirzani lagi. Ia tak peduli dengan sudah dicoret dari ahli waris atau kartu keluarga.

“Loly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris,” katanya.

Lolly juga memberi tahu bahwa ia ingin mulai membangun kehidupan baru dengan meniti karier di Indonesia untuk membuat sang ibu bangga. Ia pun berharap Nikita dapat melihat pesannya ini dan mulai membuka hati menerima permintaan maafnya.