Game Playstation Plus

2. Jurassic World Evolution 2 (PS4 dan PS5)

foto: blog.playstation

Game ini sangat dinanti-nantikan karena merupakan sekuel dari pendahulunya, Jurassic World Evolution. Pada versi terbaru, akan lebih banyak dinosaurus dan atraksi yang dapat menambah seru petualangan kamu.

Dalam Jurassic World Evolution 2, kamu ditantang membangun Jurassic Park sendiri melalui kotak pasir sambil mempelajari semua tentang hewan-hewan prasejarah di planet Bumi ini. Jurassic World Evolution 2  sejatinya sebuah game simulasi manajemen di mana pemain diharuskan mengontrol dinosaurus yang mereka miliki. Game ini menawarkan beberapa hal baru seperti fitur baru serta empat game mode baru.

3. Trek to Yomi (PS4 dan PS5)

foto: blog.playstation

Dalam game side-scrolling ini, sebagai seorang Samurai kamu ditantang melintasi lanskap feodal Jepang dalam perjalanan epik antara hidup dan mati. Game ini berlatar periode Edo di Jepang.  

Visual yang memukau akan membuat kamu merasakan kisah-kisah mitos dan mendorong urutan pertarungan yang epik di dunia yang sepenuhnya hitam-putih. Bagi penggemar perjalanan pencarian jati diri yang menegangkan dan narasi yang menyayat hati, Trek to Yomi bukanlah judul yang boleh dilewatkan.

Nah itulah tiga game yang bisa kamu unduh gratis sebagai member Playstation Plus. Catat ya, game ini teresdia mulai 6 Juni 2023 hingga 3 Juli 2023.