10 Rekomendasi serum eksfoliasi harga di bawah Rp 150 ribu, wajah jadi bersih dan cerah

Brilio.net - Memiliki aktivitas padat yang mengharuskan bepergian membuat wajah selalu diterpa polusi dan panas matahari. Hasilnya wajah jadi lebih kusam dan mudah berjerawat karena sel kulit mati yang menumpuk. Belum lagi dengan penggunaan makeup sehari-hari yang meninggalkan sisa makeup di wajah, membuat kotoran lebih menumpuk.

Semakin menumpuknya kotoran dan residu pada wajah, pakai produk skincare apapun rasanya kurang efektif karena nggak bisa dengan mudah menyerap ke wajah untuk menutrisinya. Hal ini tak lain karena sel kulit mati yang ada karena penumpukan kotoran membuat skincare tidak dapat bekerja secara maksimal pada wajah.

Maka wajah perlu dieksfoliasi atau dibersihkan agar wajah kembali cerah dan siap untuk menggunakan skincare lagi. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk eksfoliasi adalah serum eksfoliasi atau peeling serum. Berbeda dengan serum lain yang bisa dipakai setiap hari, serum yang khusus digunakan untuk eksfoliasi hanya dapat digunakan maksimal 2 kali dalam seminggu. Hal ini agar skin barrier tidak rusak.

Buat kamu yang ingin mengeksfoliasi wajah agar lebih sehat dan kembali cerah lagi, berikut briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/4), 10 rekomendasi serum eksfoliasi harga di bawah Rp 150 ribu. Wajah jadi bersih dan cerah.