Inspirational quotes tentang semangat bersekolah

26. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." (Jangan menonton jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah bergerak)

27. "Believe you can and you're halfway there." (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana)

28. "It always seems impossible until it's done." (Selalu tampak tidak mungkin sampai berhasil dilakukan)

29. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." (Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses)

30. "Opportunities don't happen, you create them." (Kesempatan tidak datang begitu saja, kamu menciptakannya)

31. "The secret of getting ahead is getting started." (Rahasia untuk maju adalah memulai)

32. "You miss 100% of the shots you don't take." (Kamu akan melewatkan 100% tembakan yang tidak kamu ambil)

33. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Satu-satunya batasan dari realisasi kita di masa depan adalah keraguan kita hari ini)

34. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." (Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat)

35. "Don't let what you cannot do interfere with what you can do." (Jangan biarkan apa yang tidak bisa kamu lakukan mengganggu apa yang bisa kamu lakukan)

36. "Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm." (Kesuksesan adalah terjatuh dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat)

37. "The expert in anything was once a beginner." (Ahli dalam apa pun dulunya adalah seorang pemula)

38. "The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it." (Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat kamu mencapainya)

39. "The only place where success comes before work is in the dictionary." (Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum kerja adalah dalam kamus)

40. "Your attitude, not your aptitude, will determine your altitude." (Sikapmu, bukan bakatmu, akan menentukan tinggimu)

Inspirational quotes tentang semangat bersekolah dan berkelakuan baik

Inspirational quotes tentang semangat bersekolah
freepik.com

41. "Education is not only about academics; it's also about shaping character and values." (Pendidikan bukan hanya tentang akademis; juga tentang membentuk karakter dan nilai-nilai)

42. "Kindness is a language that the deaf can hear and the blind can see." (Kebaikan adalah bahasa yang bisa didengar oleh yang tuli dan dilihat oleh yang buta)

43. "Intelligence plus character – that is the goal of true education." (Kecerdasan ditambah karakter – itulah tujuan dari pendidikan yang sejati)

44. "In a world where you can be anything, be kind." (Di dunia di mana kamu bisa menjadi apa saja, jadilah baik)

45. "Education is the foundation upon which we build our future." (Pendidikan adalah pondasi yang kita bangun untuk masa depan kita)

46. "The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others." (Cara terbaik untuk menemukan dirimu adalah dengan kehilangan dirimu dalam pelayanan kepada orang lain)

47. "Success is not just about what you accomplish in your life; it's about what you inspire others to do." (Kesuksesan bukan hanya tentang apa yang kamu capai dalam hidupmu; itu tentang apa yang kamu inspirasikan kepada orang lain)

48. "Education is the key to unlock the golden door of opportunity." (Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kesempatan)

49. "Good behavior is the foundation of every successful individual." (Perilaku baik adalah pondasi dari setiap individu yang sukses)

50. "The highest result of education is tolerance." (Hasil tertinggi dari pendidikan adalah toleransi)

51. "Success is not measured by what you accomplish, but by the obstacles you overcome." (Kesuksesan tidak diukur dari apa yang kamu capai, tapi dari rintangan yang kamu atasi)

52. "Education is the passport to a better tomorrow." (Pendidikan adalah paspor untuk hari esok yang lebih baik)

53. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh)

54. "Kindness is the sunshine in which virtue grows." (Kebaikan adalah sinar matahari di mana kebajikan tumbuh)

55. "Education is not about filling a bucket, but lighting a fire." (Pendidikan bukan tentang mengisi sebuah ember, tapi menyalakan api)

56. "Your actions speak louder than your words." (Tindakanmu lebih berbicara daripada kata-katamu)

57. "The beautiful thing about learning is that no one can take it away from you." (Hal indah tentang belajar adalah bahwa tidak ada yang bisa merebutnya darimu)

58. "Kindness is the language which the deaf can hear and the blind can see." (Kebaikan adalah bahasa yang dapat didengar oleh yang tuli dan dilihat oleh yang buta)

59. "Education is the most powerful weapon which you can use to change the world." (Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk mengubah dunia)

60. "The best way to predict the future is to create it." (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya)