Chef Arnold mengucapkan terima kasih dan pujian untuk Codeblu

Tidak hanya itu, Chef Arnold juga mengunggah sebuah foto di Instagram dengan caption yang menyatakan bahwa masalahnya dengan Codeblu sudah selesai. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih dan pujian untuk Codeblu atas semangat yang diberikan saat di atas ring.

foto: Instagram/@arnoldpo

"Thank you semuanya 🫶🏻 Yes tidur di ring kurang nyenyak. Congrats @codebluuuu as a man of my word my business is done after the match Winnig of Losing is part of the fame game. I wish you well you trained hard dan never give spirit walaupun mau ronde 3 gw tanya “are you okay and want to keep going?” U kept going Well done champ @codebluuuu," tulis Chef Arnold.

Di akhir caption unggahannya, ayah dua orang anak ini juga mengungkapkan masih mempertimbangkan kemungkinan untuk melakukan pertandingan ulang dengan Codeblu.

"Let me know mau Rematch anytime and we do it with the right intention. Congrats with the pregnancy 🫶🏻," tulisnya.

Meskipun kalah dari Codeblu, Chef Arnold merasa bahagia bisa menjadi bagian dari acara HSS Series 5. Dia merasakan perubahan menjadi lebih disiplin dan sehat karena terlibat dalam latihan yang ketat sebelum pertandingan. Seperti terlihat pada beberapa unggahan terbaru yang kerap membagikan momen latihannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)